Beranda ·
  • Game
  • Tutorial
  • Penghetahuan Umum
  • Kesehatan
  • Social Media
  • Internet
  • Makanan Bergizi yang Berguna untuk Mencerdaskan Otak Manusia

    Makanan Bergizi yang Berguna untuk Mencerdaskan Otak Manusia
    Otak Sehat


     Makanan Bergizi yang Berguna untuk Mencerdaskan Otak Manusia  .Memiliki pikiran yang tajam yang bisa berpikir cepat dan akurat adalah harapan setiap orang. Ketika otak kita bisa melakukan itu, maka pekerjaan dan tantangan yang kita hadapi setiap hari, dapat diselesaikan dengan cepat pula. Untuk dapat melakukan itu semua, otak kita juga makanan atau nutrisi yang membutuhkannya. Kemudian, Makana apapun yang dapat membantu menyehatkan otak Anda .... ????

    Sahabat, freelosofy. Sebenarnya banyak jenis makanan mudah untuk mendapatkan untuk memberi makan otak kita. Namun tidak sedikit orang yang tahu tentang berbagai makanan yang benar-benar dapat memenuhi makanan otak kita. Oleh karena itu, tips kesehatan kali ini sebuah artikel tentang 7 makanan yang bisa mendidik berbicara pikiran Anda. Tips kesehatan. Berikut adalah 7 makanan yang bisa memberi makan otak Anda:

    1.Ikan. Makanan pertama adalah ikan. Ikan itu sangat baik untuk memberi makan otak kita. Dalam tubuh ikan omega 3 asam lemak Omega-3 asam lemak yang banyak ditemukan pada ikan salmon, tuna, dan sarden.

    2.Pisang. Makanan kedua adalah pisang. Hampir semua orang menyukai pisang. Pisang juga sangat baik untuk memberi makan otak kita. Dalam pisang adalah kalium dan magnesium, yang berfungsi untuk transmisi saraf dalam tubuh serta otak Anda.

    3.Bayam. Makanan ketiga adalah bayam. Bayam juga sangat baik untuk menutris otak Anda. Bayam mengandung vitamin B9 yang melayani kebutuhan memori untuk memberi makan otak Anda, meningkat.

    4.Telur. Makanan keempat adalah telur. Konsumsi telur biasa kami juga sangat baik untuk otak menutris kami. Untuk asam amino telur mengandung diperlukan untuk memberi makan otak kita.

    5.Alpukat. Makanan kelima adalah alpukat. Alpukat juga sangat baik untuk memberi makan otak kita. Karena alpukat mengandung atau kaya akan vitamin E. Vitamin E berfungsi sebagai antioksidan dan dapat melindungi otak dari penuaan.

    6.Brokoli. Makanan keenam adalah brokoli. Brokoli juga merupakan ide yang baik untuk memberi makan otak Anda, karena mengandung vitamin C, antioksidan dan beta-karoten, yang berfungsi untuk menjaga kesehatan otak Anda.

    7.Cokelat. Makanan ketujuh adalah coklat. Cokelat juga sangat baik untuk memberi makan otak Anda. Cokelat mengandung banyak flavonoid yang pembentukan sel-sel saraf baru di otak yang memiliki kemampuan untuk menyimpan memori meningkat masuk ke memori otak Anda.

    Artikel keren lainnya:

    2 Tanggapan untuk "Makanan Bergizi yang Berguna untuk Mencerdaskan Otak Manusia"

    1. tapi kok saya gak cerdas cerdas ya padahal maknya sama

      ReplyDelete

    Terima Kasih telah Berkunjung ^^
    Ini adalah Blog Ber PageRank 1 sangat cocok untuk mencari Backlink ^^
    Gunakanlah Komentar Url untuk mendapatkan Backlink dari Blog Ini ^^
    Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM