Beranda ·
  • Game
  • Tutorial
  • Penghetahuan Umum
  • Kesehatan
  • Social Media
  • Internet
  • Manfaat Alami Buah Kubis



    Manfaat Alami Buah Kubis
    Kubis


        Manfaat Buah Kubis Bagi Kesehatan - Kubis adalah salah satu sayuran yang sering menghiasi setiap makan menu sehari-hari untuk setiap orang. Beberapa orang menggunakan sebagai bahan camilan yang beragam . Karena termasuk kedalam jenis sayuran hijau, tidak mengherankan sayuran ini juga mengandung berbagai zat yang berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh manusia dalam berbagai segi. Setelah mengenal sedikit tentang sayuran hijau ini ,apa manfaat alami sayuran Kubis ??

      Halo sahabat freelosofy. Kubis atau kol adalah sayuran yang memiliki  daun hijau pucat dan memiliki daun yang lebar dan bentuk oval. Sayuran ini lebih nikmat bila dimakan  mentah dan segar. Namun beberapa kita mengolahnya menjadi makanan yang lain. Mulai memasukan menu kubis saat diet merupakan langkah besar menuju gaya hidup sehat di zaman modern. Hal ini karena, banyak manfaat yang bisa diperoleh dari kubis. Tips kesehatan, berikut adalah 7 manfaat yang luar biasa dari kubis bagi kesehatan Anda:

    1.Memperkuat sistem kekebalan tubuh. Bahkan, kubis merupakan sumber yang baik dari vitamin C yang dibutuhkan tubuh. Kandungan vitamin C jeruk lebih sedikit dari  kubis. Oleh karena itu, makan kubis dapat mempertahankan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang Anda miliki.

    2.Menyehatkan Organ Tubuh. Memang, kubis merupakan sayuran yang merupakan sumber serat. Oleh karena itu, kubis dapat membantu menjaga kesehatan organ pencernaan, dan menghindari gejala obstruksi usus atau sembelit.

    3.Penangkal Kanker. Bahkan, tinggi sumber kubis mengadung antioksidan. Antioksidan dalam kubis mampu menjaga tubuh dari radikal bebas yang dapat menyebabkan kanker. Fakta lain, wanita dianjurkan untuk mengonsumsi kubis untuk meminimalkan kanker payudara bisa membahayakan perempuan.

    4.Nutrisi untuk mata Anda. Memang, kubis mengandung sumber nutrisi yang disebut beta karoten. Beta karoten dapat membantu memperbaiki katarak pegunungan, untuk menangkal dan mencegah penurunan daya saya melihat seorang pria tua.

    5.Dapat menurunkan Berat badan. Bahkan, kubis mengandung berbagai vitamin, mineral dan nutrisi lain yang dibutuhkan oleh tubuh dan rendah kalori. Dengan demikian, Coles akan lebih efektif bagi seseorang yang ingin menurunkan berat badan secara alami.

    6.Mempelancar fungsi otak. Bahkan, kubis terutama merah mengandung vitamin C dan antosianin makan organ otak. Kedua zat dapat membantu meningkatkan konsentrasi otak yang lebih baik. Selain itu, vitamin C dapat mencegah seseorang dari penyakit Alzheimer dan demensia.

    7.Sayuran yang baik untuk tulang. Memang, kubis mengandung sumber mineral, termasuk kalsium, magnesium dan kalium. Beberapa mineral dalam kubis adalah apa yang membuatnya begitu baik untuk memenuhi kebutuhan gizi tulang dan mencegah osteoporosis atau pengeroposan tulang.

    Artikel keren lainnya:

    Belum ada tanggapan untuk "Manfaat Alami Buah Kubis"

    Post a Comment

    Terima Kasih telah Berkunjung ^^
    Ini adalah Blog Ber PageRank 1 sangat cocok untuk mencari Backlink ^^
    Gunakanlah Komentar Url untuk mendapatkan Backlink dari Blog Ini ^^
    Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM