Beranda ·
  • Game
  • Tutorial
  • Penghetahuan Umum
  • Kesehatan
  • Social Media
  • Internet
  • Manfaat Luar Biasa dari Buah Kurma


     Manfaat Memakan buah Kurma /Korma bagi anak kecil dan Orang Dewasa
    Kurma

      Manfaat Memakan buah Kurma /Korma bagi anak kecil dan Orang Dewasa - Halo semua ^^ ,pasti udah kenal kan dengan buah yang satu ini,betul buah kurma.Buah kurma biasanya sering dijumpai di Bulan Ramadhan,adakah agan-aga yang sering membeli kurma di bulan ramadhan ?? kurma sering dijadikan  makanan pembuka saat berbuka puasa.Selain Rasanya yang manis kurma juga memiliki banyak manfaat.Walaupun berwarna gelap tapi rasa nya jangan diragukan lagi,manis banget dan berkhasiat.

       Baiklah sabahat,kali ini saya akan berbagi tentang Manfaat Buah Kurma ,berikut manfaat dari buah yang manis ini:

    1.Bermanfaat untuk kesehatan tulang. Seiring bertambahnya usia, kepadatan tulang dan kekuatan Seseorang juga menurun. Kurma mengandung sumber daya mineral serta selenium, magnesium, mangan dan tembaga, kelima zat tersebut merupakan nutrisi yang diperlukan untuk tulang dan mampu melawan pengeroposan tulang atau osteoporosis kesehatan.

    2.Penambah energi yang sangat baik. Setelah melakukanrutinitas  kerja seseorang pasti merasa , kelelahan, kelesuan, kelelahan adalah masalah yang umum bagi semua orang. Kurma mengandung kadar gula alami yang cukup tinggi (glukosa, sukrosa dan fruktosa) yang berguna untuk mengembalikan energi tubuh yang terkuras selama bergerak padat.Dan ini jugalah kurma dijadikan makanan pembuka saat berbuka puasa,hal ini bertujuan mengembalikan energi setelah menahan lapar dan dahaga seharian.

    3.Penambah Darah.Buah ini mengandung sejumlah besar zat besi dalam buah. Oleh karena itu, baik bagi mereka yang sering mengalami gejala anemia atau kurang darah dalam hidup Anda.Faktor ini jugalah yang seringnya buah kurma dijadikan Sari Kurma.

    4.Menyehatkan Pencernaan. Kurma mengandung serat dan asam amino yang larut yang berguna untuk membantu proses pencernaan, kurma lebih baik dan lebih efisien dari buah lainnya.Makanlah buah ini secara rutin untuk menjaga kesehatan tubuh.

    5.Mengatasi Sembelit Dengan Mudah. Selama gejala sembelit atau konstipasi menjadi masalah serius bagi sebagian orang. Kurma mengandung banyak serat yang dapat meringankan dan mengatasi sembelit Anda alami.Dengan buah ini anda dapat mengatasi sembelit dengan mudah

    6.Mengoptimalkan otak Anda. Kurma menjadi salah satu makanan terbaik untuk organ otak Anda. Ini dikarenakan, kurma mengandung kalium, yang bekerja untuk meningkatkan kesehatan dan kecepatan berpikir otak Anda.

    7.Jantung lebih terjaga. Kurma mengandung banyak potasium yang membantu mencegah risiko seseorang terkena stroke dan penyakit jantung lainnya.

    Sekian tentang  Manfaat Memakan buah Kurma bagi anak kecil dan Orang Dewasa ,sekian dan terimakasih ^^

    Artikel keren lainnya:

    Belum ada tanggapan untuk "Manfaat Luar Biasa dari Buah Kurma"

    Post a Comment

    Terima Kasih telah Berkunjung ^^
    Ini adalah Blog Ber PageRank 1 sangat cocok untuk mencari Backlink ^^
    Gunakanlah Komentar Url untuk mendapatkan Backlink dari Blog Ini ^^
    Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM