Beranda ·
  • Game
  • Tutorial
  • Penghetahuan Umum
  • Kesehatan
  • Social Media
  • Internet
  • Cara Menghindari Penyakit demam Berdarah

     
    Cara Menghindari Penyakit demam Berdarah
     Cara Menghindari Penyakit demam Berdarah -  
    Demam berdarah adalah infeksi virus yang biasanya ditemukan di daerah tropis dan subtropis yang dilakukan dan disebarkan oleh Nyamuk Aedes aegypti.

    Saat ini, ada vaksin untuk melindungi terhadap virus demam berdarah demam dan orang-orang bukan menangkap tindakan pencegahan yang wajar untuk mengurangi kemungkinan gigitan nyamuk.

    Beberapa faktor dapat membantu menghindari gigitan serangga-serangga ini dan mencakup:

    Kesadaran
    Kesadaran adalah langkah pertama dalam pencegahan. Orang harus memastikan mereka mengetahui apakah ada risiko infeksi dari demam demam dan siap untuk melindungi diri mereka sendiri jika mereka bepergian ke daerah di mana infeksi umum.

    Lingkungan yang Bersih
    Anda harus memastikan lignkungan tempat tinggal anda bersih,hindari genangan air dan sampah yang bertumpuk.Karna itu adalah sarang dan tempat berkembang biah yang sangat baik untuk nyamuk.Dengan langkah tersebut anda dapat meminimalisir terkena demam berdarah.

    Jenis Nyamuk Aedes aegypti nyamuk dekat air dan terletak telur mereka ke dalam mangkuk air dinding, jadi serangga-serangga ini umum di dekat tangki air, septic tank bukanlah air mancur disegel, dekoratif, Ban dan botol dibuang atau kapal dan kendaraan lain yang dapat mengumpulkan air saat stasioner.

    Sering kali, menuangkan lapisan tipis minyak atau minyak tanah air tergenang membantu untuk mencegah perkembangbiakan larva nyamuk. Pengendalian vektor juga dapat dicapai dengan menggunakan kecil, nyamuk-makan ikan dan copepode (kecil krustasea) yang makan larva nyamuk dan mencegah penyebarannya.

    Pencegahan gigitan nyamuk
    Dengan sekali gigitan oleh Nyamuk Aedes aegypti ini sering cukup untuk menularkan infeksi demam berdarah demam dan perlindungan memadai terhadap gigitan nyamuk penting. Tindakan pencegahan sederhana seperti  penggunaan lotion anti nyamuk mempengaruhi seluruh tubuh, tidur di bawah jaring nyamuk di malam hari dan menggunakan obat nyamuk dapat membantu mencegah gigitan.

    Tidak seperti transportasi nyamuk Anopheles, yang terutama memasok antara pukul 17: 00 dan pukul 19.00, Nyamuk Aedes aegypti cenderung menggigit pada siang hari dan metode pencegahan ini harus diterapkan pada siang hari.

    Ingat !! Mwncegal Lebih baik daripada mengobati.

    Artikel keren lainnya:

    Belum ada tanggapan untuk "Cara Menghindari Penyakit demam Berdarah"

    Post a Comment

    Terima Kasih telah Berkunjung ^^
    Ini adalah Blog Ber PageRank 1 sangat cocok untuk mencari Backlink ^^
    Gunakanlah Komentar Url untuk mendapatkan Backlink dari Blog Ini ^^
    Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM