Beranda ·
  • Game
  • Tutorial
  • Penghetahuan Umum
  • Kesehatan
  • Social Media
  • Internet
  • Cara Alami Membuat Gigi putih dan Sehat

                   Bagaimana Cara Alami Membuat Gigi putih dan Sehat - senyum dengan gigi yang putih dan sehat dapat membuat seseorang terlihat lebih baik, lebih sehat dan lebih muda. Inilah sebabnya mengapa banyak yang rela menghabiskan banyak dana untuk mendapatkan gigi putih dan sehat.

    Cara Alami Membuat Gigi putih dan Sehat

     Gigi mungkin menjadi kuning karena berbagai alasan, seperti usia, faktor keturunan, kesehatan gigi yang tidak tepat, berlebihan mengkonsumsi teh dan kopi, tembakau dan Rokok. Antibiotik dosis tinggi bahkan juga dapat menyebabkan beberapa jenis cedera pada area mulit. Dan ada beberapa penyebab lain seperti : kondisi iklim, infeksi dan metabolisme yang rusak dapat menyebabkan perubahan warna gigi.

    Sering juga sebagian kalangan menggunakan pengobatan profesional untuk menghapus plat kuning dari gigi, tetapi perawatan tersebut membutuhkan waktu dan uang. Jika Anda ingin memutihkan gigi kuning Anda dapat mencoba beberapa solusi alami: banyak bahan yang ditemukan di dapur Anda dapat menggunakan untuk membuat gigi Anda mengkilat dan tanpa efek samping.

    Berikut adalah 7 pengobatan alami terbaik terhadap gigi kuning.

    1. Baking Soda

    Ini adalah salah satu bahan terbaik yang dapat Anda gunakan untuk menyingkirkan gigi kuning. Anda dapat mempersiapkan obat kumur whitening dengan dua sendok makan baking soda dalam secangkir air dingin. Menggunakannya untuk berkumur pada mulut Anda 2 - 3 kali sehari. Obat ini dapat dengan mudah memperbaiki minor bintik kuning. Pada saat yang sama, Anda juga dapat sikat gigi lembut selama setidaknya dua menit dengan diiringi baking soda, mengikuti cara ini dua kali seminggu selama minggu pertama, selama dua minggu. Hal ini penting untuk diingat bahwa menggunakan terlalu banyak baking soda dapat menghilangkan enamel (ketebalan) pada gigi anda.

    2. stroberi

    Stroberi mengandung sejumlah vitamin C, yang membantu membuat gigi Anda lebih putih. Mengambil beberapa stroberi dan menggiling mereka hingga membuat pasta. Sekarang, gunakan pasta ini untuk menggosok gigi secara lembut. Jika dilakukan dua kali sehari selama beberapa minggu, warna kuning pada gigi Anda akan lenyap. Pilihan lain adalah untuk campuran pulp stroberi dengan setengah sendok teh baking soda dan kemudian mendistribusikan campuran pada gigi Anda dan biarkan pasta stroberi tersebut selama beberapa menit. Setelah itu, bilas mulut Anda dan sikat gigi dengan pasta gigi untuk menghilangkan dari zat  apapun.

    3. Buah lemon

    Ini adalah buah yang sering dan mudah dijumpai, buah ini memungkinkan untuk menyingkirkan gigi kuning. Menggunakannya untuk berkumur dengan jus lemon dan menggosok gigi dengan kulit lemon adalah cara terbaik untuk membuat gigi menjadi segar dan menghilangkan noda kuning pada gigi. Ambil beberapa tetes air jeruk dan tambahkan sedikit garam. Sekarang mengoleskan campuran ini pada gigi bernoda dan menggosok secara halus, bahkan pada gusi. Biarkan selama beberapa menit dan kemudian bilas mulut Anda dengan air biasa. Ikuti saran ini dua kali sehari selama sekitar dua minggu dan Anda akan tidak lagi memiliki noda atau warna kekuningan.

    4. Buah Apel

    Kita bicara buah segar yang dapat dijadian pasta untuk sikat gigi  dan gigi anda menjadi lebih putih dari sebelumnya. Cobalah untuk makan apel satu atau dua hari untuk membersihkan noda kekuningan yang terdapat  pada gigi. Ketika Anda makan apel, pastikan Anda mengunyah dengan benar sehingga sifat asam apel dan khasiat kaya serat baik dapat membuat gigi anda menjadi lebih segar dan tentunya menjadi lebih putih.Selain itu buah ini sangat mudah didapat dan disukai oleh semua kalangan.

    5. Daun Kemangi

    Daun kemangi memiliki pemutihan alami dan karena itu dapat digunakan untuk membuat gigi Anda lebih putih. Pada saat yang sama, Zatnya juga dapat melindungi terhadap masalah gusi seperti pyorrhea. Mengambil beberapa daun kemangi dan menyimpannya di bawah sinar matahari selama beberapa jam, setelah dikeringkan, giling/tumbuk menjadi bubuk. Sekarang campuran bubuk ini dengan pasta gigi dan gunakan untuk menyikat gigi. Pilihan lain adalah untuk mempersiapkan pasta daun kemangi dengan mustard minyak dan kemudian menggunakannya untuk membersihkan gigi Anda.


    6. garam

    Garam adalah salah satu dasar deterjen tradisional yang digunakan selama berabad-abad, karena membantu untuk mengembalikan kandungan mineral gigi dan membantu mereka mendapatkan kembali keterusterangan mereka. Anda dapat menggunakan garam bersama secara teratur tetapi jangan sampai berlebihan.


      Memang setiap orang ingin memiliki gigi putih,tetapi banyak faktor yang dapat menghalanginya,jika anda terus berusaha pasti gigi anda akan sehat dan putih.Sekian dan Terimakasih


    Artikel keren lainnya:

    Belum ada tanggapan untuk "Cara Alami Membuat Gigi putih dan Sehat"

    Post a Comment

    Terima Kasih telah Berkunjung ^^
    Ini adalah Blog Ber PageRank 1 sangat cocok untuk mencari Backlink ^^
    Gunakanlah Komentar Url untuk mendapatkan Backlink dari Blog Ini ^^
    Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM