Beranda ·
  • Game
  • Tutorial
  • Penghetahuan Umum
  • Kesehatan
  • Social Media
  • Internet
  • Fakta Mengejutkan Tentang Junk Food


    Fakta Mengejutkan Tentang Junk Food Makanan Cepat saji  disebut makanan junk, makanan atau minum kualitas rendah yang membawa sejumlah besar kalori tetapi rendah dalam nutrisi penting seperti vitamin, mineral, asam amino dan serat. Itulah sebabnya mengapa ahli gizi juga berbicara tentang makanan dengan "kalori kosong". Makanan ini dipasarkan oleh perusahaan multinasional melalui rantai makanan cepat saji dalam bentuk tunggal-menyajikan camilan, Makanan Ringan, burger, sintetis minuman (jeruk, cole, dll), permen, sandwich, keripik dan kentang goreng. Makanan ini memiliki kandungan yang tinggi dari gula, pengawet, pewarna, bahan kimia, lemak berbahaya dan asam transaturi terkenal yang memiliki efek ganda pada kolesterol.
    Fakta Mengejutkan Tentang Junk Food

    Sementara di satu sisi, menyebabkan peningkatan kolesterol jahat,. Transaturi ada terkanding dalam produk roti artisanal: biskuit, rusks, kerupuk, camilan, pretzel, pizza pasta dan dehidrasi sup. Asam lemak trans terbentuk selama proses pembuatan margarin "keras". Proses ini disebut hidrogenasi dan mendapatkan lemak padat dari cairan minyak nabati.

    Secara umum kita dapat mengatakan bahwa segala sesuatu yang dikemas ini penuh lemak hidrogenasi. Margarin untuk industri makanan lemak ideal, biaya rendah, yang diawetkan dan bekerja dengan mudah pada suhu kamar dan mendapatkan produk yang rapuh dan lezat. Baru-baru ini ditemukan bahwa makanan ini mengandung persentase yang tinggi dari varian ossicolesterolo kolesterol jahat atau LDL, tetapi lebih merusak. Sedang dipelajari oleh sekelompok peneliti di Universitas Hong Kong ossicolesterolo telah terbukti sangat berbahaya yang mampu mengurangi kemampuan pertahanan organisme tubuh, untuk meningkatkan tingkat kolesterol total, menyebabkan produksi yang lebih besar menurunkan plakat dan kehilangan elastisitas pembuluh darah.

    Banyak perusahaan makanan sengaja menambah makanan dalam bentuk lemak hidrogenasi, digunakan untuk meningkatkan rasa dan pengawetan makanan. Makanan junk dituduh mendorong kondisi seperti obesitas, diabetes, kerusakan gigi dan penyakit jantung pada orang muda. Banyak masyarakat di dunia terserang penyakit obesitas, yang merupakan sumber utama dari penyakit kronis tidak meningkat bahkan di negara-negara berkembang.

    Banyak remaja tergiur dengan masakan junk food ini, cepat saji dan rasa yang enak ditampilkan oleh iklan di tv. Penting bagi remaja untuk tidak sering mengkonsumsi makanan ini apa lagi masa muda adalah masa yg sangat produktif untuk berkembang ,belajar , maupun berkerja.Yang lebih membuat masayarakat tergiur oleh makanan ini ialah tempat penjual nya buka dalam 24 jam. Sebuah studi baru mengungkapkan bahwa jutaan remaja menderita prediabetes. Di Amerika Serikat yang hanya sekitar dua juta, dengan preferensi untuk Hispano-Amerika dan putih. Peringatan muncul di American journal Pediatrics dan segera bersama oleh lain medis berkala, obat pascasarjana. Prediabetes adalah suatu kondisi klinis yang sering merupakan awal untuk diabetes. Ini adalah kondisi juga dikenal sebagai "berkurang toleransi untuk gula" yang bermanifestasi dengan glukosa yang diubah. Glukosa lebih tinggi dari normal tetapi tidak cukup untuk membuat diagnosis diabetes.



    Artikel keren lainnya:

    Belum ada tanggapan untuk "Fakta Mengejutkan Tentang Junk Food"

    Post a Comment

    Terima Kasih telah Berkunjung ^^
    Ini adalah Blog Ber PageRank 1 sangat cocok untuk mencari Backlink ^^
    Gunakanlah Komentar Url untuk mendapatkan Backlink dari Blog Ini ^^
    Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM