Beranda ·
  • Game
  • Tutorial
  • Penghetahuan Umum
  • Kesehatan
  • Social Media
  • Internet
  • Cara mengatasi rambut rontok saat Kemoterapi


    Mengapa Rambutku rontok saat Kemoterapi?

    Kemoterapi bertujuan untuk menghancurkan sel-sel yang baru dengan cepat, seperti sel-sel kanker. Sel-sel dari folikel rambut, yang merupakan rambut, bulu mata, alis dan rambut pada umumnya, berperilaku dengan cara yang sama. Jadi mereka juga sensitif terhadap perawatan ini.
    Tergantung pada jenis pengobatan dan dosis, efeknya lebih atau kurang penting.
    Cara agar anda dapat mencegah rambut rontok?
    Selama awal pengobatan, langkah-langkah tertentu dapat membantu melestarikan rambut Anda. Memakai pendingin helm selama sesi (lihat pertanyaan berikutnya) itu adalah salah satu dari cara mengatasinya.
    Hal ini juga dapat direkomendasikan, sebelum memulai kemoterapi, untuk memilih jalan pintas. Membuatnya lebih efektif menggunakan refrigeran helm, dapat menunda penurunan bagian dan, dari sudut pandang yang lain, juga memungkinkan untuk mengantisipasi terjadinya rambut rontok.
    Selama kemoterapi, Anda harus mencuci rambut Anda sebelum sesi, maka jangan mencuci rambut lebih untuk 3-8 hari sampai sesi kemoterapi. Gunakan sampo lembut,dan menghindari shampoo bayi yang membuat rambut Anda lebih banyak lemak. Secara umum, menggunakan sedikit produk.
    Harus juga menghindari menggunakan pengering rambut, pengeriting rambut yg bersifat pemanasan, panas besi atau pelurus rambut masih panas. Biarkan rambut Anda kering secara alami, tanpa styling.
    Jelas, kami tidak merekomendasikan kuat untuk menggunakan perawatan agresif untuk rambut, seperti warna, garis-garis dan balayages lainnya, setrika dan contropermanenti atau, sebaliknya, gaya rambut dengan kepang.

    Apa helm pendingin?

    Helm es memiliki tujuan untuk mengurangi aliran darah ke kulit kepala. Sebagai obat yang digunakan dalam kemoterapi beredar dalam darah, efek yang diharapkan dari helm ini adalah untuk membatasi jumlah obat yang mencapai tingkat folikel rambut.
    Helm, untuk digunakan selama sesi kemoterapi, harus dipakai sekitar 10 menit sebelum infus.
    Beberapa situasi, bagaimanapun, tidak memungkinkan penggunaan helm.Biarkan tim medis untuk menentukan kegunaannya.

    Apakah rambut saya tidah dapat dikembalikan lagi?

    Tidak Rambut rontok adalah sementara, kecuali dalam kasus yang sangat khusus di mana ia mengalami terapi radiasi pada kulit kepala.
    Dengan pengecualian dari kasus ini, rambut akan tumbuh pada akhir pengobatan. Pertumbuhan kembali adalah sekitar 1 sentimeter per bulan. Pertumbuhan kembali, sifat rambut dapat diubah: mereka bisa lebih halus atau lebih keriting, lebih gelap atau lebih terang. Ditemukan, secara umum, sifat mereka sebelumnya setelah beberapa bulan.

    Saya dapat menghindari hilangnya bulu mata dan alis?
    E 'dapat digunakan pada bulu mata dan alis dengan prinsip yang sama dari pendingin helm penumpangan mata paket es.
    Namun, perangkat ini tidak disediakan dan rumah sakit harus membawa bersama mereka, menjaga mereka di dada es.

    Apakah saya akan kehilangan rambut saya dari sesi pertama?
    Hal ini tergantung pada protokol kemoterapi digunakan. Beberapa membuat rambut Anda rontok dari sesi pertama, setelah 15-20 hari pengobatan, orang lain membuat mereka jatuh lebih bertahap. Tanyakan kepada dokter Anda untuk meresepkan pengobatan. Bulu mata dan alis jatuh kemudian.

    Wig akan dikembalikan kepada saya?
    Harga wig bervariasi tergantung pada sifat dari rambut dan digunakan jika mereka telah dibuat untuk mengukur. Harga rata-rata cukup tinggi: sekitar € 400. Dalam cara yang berbeda-beda untuk berbagai daerah di Italia tidak ada pengembalian dana untuk pembelian wig berikut perawatan kemoterapi; meminta dokter umum Anda situasi yang berkaitan dengan wilayah tempat tinggal Anda.

    Jika Anda memiliki asuransi tambahan, harus melaporkan kemungkinan mencari penggantian biaya melalui itu.

    Jika saya tidak ingin memakai wig?
    Jika Anda tidak ingin memakai wig, cobalah untuk memikirkan syal, bandana, topi, topi, topi ...
    Selain itu, di toko-toko khusus, mereka sudah dilengkapi dengan syal rambut di pinggiran atau leher.

    Dalam prakteknya terserah kepada semua orang untuk menemukan gaya mereka sendiri untuk mengatasi bukti terbaik dari rambut rontok.

    Artikel keren lainnya:

    1 Tanggapan untuk "Cara mengatasi rambut rontok saat Kemoterapi"

    1. Beberapa orang mengalami gejala mirip flu beberapa jam setelah kemoterapi. Gejala-gejala tersebut antara lain seperti sakit kepala, mual, lelah, menggigil, demam ringan, kehilangan nafsu makan, dan nyeri sendi sebagai efek kemoterapi

      ReplyDelete

    Terima Kasih telah Berkunjung ^^
    Ini adalah Blog Ber PageRank 1 sangat cocok untuk mencari Backlink ^^
    Gunakanlah Komentar Url untuk mendapatkan Backlink dari Blog Ini ^^
    Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM