Beranda ·
  • Game
  • Tutorial
  • Penghetahuan Umum
  • Kesehatan
  • Social Media
  • Internet
  • Makanan yang Harus Dihindari dan yang Harus Dikonsumsi Sebelum Ujian

    Makanan yang Harus Dihindari dan yang Harus Dikonsumsi Sebelum Ujian
    Ujian

    Makanan yang Harus Dihindari dan yang Harus Dikonsumsi Sebelum Ujian -Panik, stres, kecemasan: ini adalah suasana hati rata-rata siswa. Takut tidak memiliki cukup siap menangkap bahkan kutu buku yang paling keras. Tetapi penelitian bukanlah segalanya: baik fisik dan terutama mental memutuskan di meja! Ada makanan tertentu yang dapat membantu konsentrasi dan meningkatkan kinerja apakah Anda menghadapi tes kematangan bahwa salah satu universitas, serta wawancara kerja. Berikut adalah beberapa tips untuk melakukan adegan diam di depan profesor!
    Makanan yang harus dihindari sebelum ujian

    Siapa yang tidak diuntungkan dari segelas kopi untuk tetap terjaga dan dapat belajar sebanyak mungkin! Namun, dokter menghilangkan prasangka mitos kafein, mengumumkan bahwa substansi yang harus dihindari bahkan jika Anda tidak bisa menyerah kopi untuk sarapan, itu baik untuk mengetahui siapa yang memiliki kekuatan yang kuat menarik, yang berdampak pada sisa malam, penting untuk meletakkan konsep memori dan konsep belajar di siang hari.

    Hindari junk food (atau junk food, seperti permen, keripik (dalam amplop atau digoreng) dan apa pun yang memiliki lemak atau gula juga. Ini, meskipun pada awalnya memberikan dorongan untuk penelitian, secara harfiah menelan l ' Tubuh. pencernaan adalah suatu proses yang sudah sangat kompleks dan memaksa tubuh untuk mencerna makanan terlalu banyak olahan mengurangi suplai darah ke otak, memperlambat pembelajaran dan konsentrasi.

    Ingat bahwa tidur siang setelah makan siang yang baik tetapi harus digunakan untuk mengalihkan perhatian sedikit 'dalam penelitian dan tidak untuk bersantai setelah makan berat! Tidak ada alkohol: terutama di musim panas memperlambat proses mental otak dan, oleh karena itu, belajar.
    Hal ini dilarang untuk melakukan diet: sebelum ujian, tertulis atau lisan yaitu, dibutuhkan tubuh untuk bekerja pada kinerja puncak dan menjalani diet penurunan berat badan, seimbang seperti itu, bisa menjadi kontraproduktif. Bahkan pekerjaan mental memungkinkan Anda untuk membakar kalori dan dalam minggu-minggu sebelum pemeriksaan baik daripada mengkhawatirkan tentang studi tes ... kostum!

    Apa yang harus makan sebelum ujian?

    Otak adalah pengendali tubuh: itu adalah kepadanya bahwa Anda harus memperhatikan bersiap-siap untuk ujian. Jadi, pergi ke depan untuk karbohidrat seperti pasta, roti, kentang, dan biskuit tetapi selalu dalam jumlah yang tepat: orang tidak boleh berlebihan, untuk menghindari, seperti yang saya katakan, berusaha tubuh untuk mencerna hidangan terlalu kaya! Anda lebih suka makanan yang kaya magnesium, kandungan mineral dalam beras dan sereal, yang juga berhubungan dengan humor yang baik: memfasilitasi transmisi impuls listrik di otak dan membantu Anda ketika Anda berurusan dengan hal-hal yang tidak terlalu usang!
    Jangan menghapus protein, teman-teman dari otot-otot dan intelijen: dalam ikan, misalnya, disebut lemak tak jenuh ganda, yang diperlukan untuk metabolisme, yang berguna untuk penyerapan vitamin yang larut dalam lemak dan meningkatkan memori. Jika daging atau ikan yang tidak di antara makanan favorit, baik menempatkan mereka makan dalam bentuk bumbu: saus spaghetti disertai dengan daging tanpa lemak atau dengan campuran ikan atau kerang kesepakatan segar dengan semua selera.

    Hal ini jelas pentingnya makan buah-buahan dan sayuran musim: vitamin yang penting untuk konsentrasi dan baik untuk memilih makanan yang "benar" untuk suplemen atau obat-obatan. Ganti kopi dengan teh hijau: mencegah penyakit degeneratif pada sistem saraf dan membantu untuk meningkatkan kinerja.

    Akhirnya, itu baik untuk mendistribusikan makanan di siang hari: di pagi hari sarapan yang terdiri dari susu, kue dan / atau selai, camilan buah atau yogurt, makan siang pasta, nasi atau sereal dengan sayuran. Sebuah buah makanan ringan, jus atau paket biskuit untuk makan malam dan daging, ikan atau telur disertai dengan sayuran di akan. Ingat bahwa serat harus diambil lima kali sehari: membagi mereka menjadi dua porsi buah dan tiga sayuran (porsi kira-kira setara dengan 200 gram).
    Untuk gigi manis, yang tidak bisa menyerah manis, ya untuk dark chocolate: meskipun itu adalah menarik, seperti kopi, juga mengandung theobromine, zat yang mempromosikan rasa kesejahteraan dan kepuasan (hanya penghargaan bagi mereka yang telah pada buku sepanjang hari!).

    Jangan lupa untuk melakukan beberapa gerakan: setengah jam di udara terbuka bernilai lebih dari seribu jeda di depan TV karena mengoksidasi otak dan kembali dingin ketika Anda berangkat untuk belajar!
    Ingat: mens sana in corpore sano.

    Artikel keren lainnya:

    Belum ada tanggapan untuk "Makanan yang Harus Dihindari dan yang Harus Dikonsumsi Sebelum Ujian"

    Post a Comment

    Terima Kasih telah Berkunjung ^^
    Ini adalah Blog Ber PageRank 1 sangat cocok untuk mencari Backlink ^^
    Gunakanlah Komentar Url untuk mendapatkan Backlink dari Blog Ini ^^
    Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM