Beranda ·
  • Game
  • Tutorial
  • Penghetahuan Umum
  • Kesehatan
  • Social Media
  • Internet
  • Cara Agar Anak Terbiasa Mengkonsumsi Sayur dan Buah

    Cara Agar Anak Terbiasa Mengkonsumsi Sayur dan Buah -Mendidik anak Anda dalam benar dan seimbang adalah bukan tugas yang mudah dan kadang-kadang makanan bisa menjadi tugas melelahkan antara orang tua dan anak-anak. Dalam kebanyakan kasus, penolakan untuk makan bayi dianggap kemauan; Ini sebenarnya hanya menjadi fase pertumbuhan yang normal. Pada kelompok usia mulai dari 1 sampai 3 tahun, pada kenyataannya, anak mulai memperoleh otonomi tertentu dan dapat menyatakan dirinya bahkan melalui penolakan. Untuk memudahkan jalur pendidikan gizi dan membuatnya kehidupan keluarga lebih santai di meja masih ada beberapa faktor perilaku sederhana:

    Cara Agar Anak Terbiasa Mengkonsumsi Sayur dan Buah

    1 - memimpin dengan contoh. Adalah penting bahwa anak Anda melihat orang tua makan dengan rasa beberapa hidangan, seperti buah-buahan dan sayuran.
    2 - membiasakan bayi untuk hubungan dengan makanan yang tidak hanya berkaitan dengan rasa rasa. Apakah bermain, biarkan mengendus, memanipulasi dan berantakan makanan, Sertakan Nya dalam aktivitas Anda di dapur.
    3 - menawarkan berbagai makanan dan rasa. Merangsang keingintahuan kecil adalah strategi yang baik untuk membawa lebih dekat ke makanan. Jika ia menolak untuk mencicipi beberapa makanan tidak harus bersikeras, Anda dapat mengulangi nanti.
    4 - menciptakan suasana yang menyenangkan di meja. Makan harus menjadi waktu yang menyenangkan hari, situasi keintiman dan berbagi dengan seluruh keluarga.
    5 - menghindari gangguan ketika Anda berada di meja. Hal ini diperlukan bagi anak untuk mengetahui bahwa selama makan Anda makan dan chatting, tidak menonton TV atau menggambar atau bermain game.
    6 - makanan biasa. Hal ini penting untuk menghindari masalah di antara waktu makan dan bisa digunakan untuk bayi secara teratur. Selain sarapan, makan siang dan makan malam, siang hari akan ada dua makanan ringan, satu pertengahan pagi dan satu sore hari.
    7 - jangan khawatir terlalu banyak jika bayi makan sedikit. Anak-anak biasanya mampu mengatur dan jumlah makanan yang mereka butuhkan untuk memberi makan sering kurang dari orang dewasa percaya. Memaksa mereka untuk makan sebanyak jika Anda tidak merasa perlu bisa menjadi kontraproduktif.

    Artikel keren lainnya:

    Belum ada tanggapan untuk "Cara Agar Anak Terbiasa Mengkonsumsi Sayur dan Buah"

    Post a Comment

    Terima Kasih telah Berkunjung ^^
    Ini adalah Blog Ber PageRank 1 sangat cocok untuk mencari Backlink ^^
    Gunakanlah Komentar Url untuk mendapatkan Backlink dari Blog Ini ^^
    Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM